Langsung ke konten utama
Logo Google News Initiative

Latihan Pendapatan Pembaca Interaktif

Latihan interaktif ini dirancang untuk menghidupkan wawasan dari Panduan Pendapatan Pembaca GNI menggunakan data organisasi berita kami. Setiap latihan dimaksudkan untuk membantu memandu Anda saat Anda mulai membangun atau memperkuat model pendapatan pembaca Anda.

Dipersembahkan oleh:

Siapa yang harus menggunakan latihan ini

  • Organisasi berita tanpa bisnis pendapatan pembaca yang ingin mengukur peluang pendapatan pembaca mereka dan mengembangkan rencana untuk menghasilkan pendapatan pembaca.

  • Organisasi berita dengan bisnis pendapatan pembaca<b> </b>yang ingin memahami kinerja mereka saat ini di seluruh metrik utama, mengidentifikasi peluang untuk berkembang, dan menyempurnakan rencana mereka.

Diagnostik Corong Pengguna

Membandingkan kinerja Anda di seluruh corong pengguna dengan tolok ukur industri. Mengenali taktik yang dapat Anda gunakan untuk meningkatkan kinerja Anda.
Mulai Sekarang

Pengukuran Peluang

Mengukur peluang pendapatan pembaca Anda. Memahami cara perubahan dalam variabel utama memengaruhi potensi pendapatan Anda.
Mulai Sekarang

Penetapan Sasaran

Mengembangkan serangkaian taktik dan aktivitas untuk mencapai sasaran pendapatan pembaca jangka panjang Anda.
Mulai Sekarang
Anda dapat menemukan latihan lain tentang topik seperti menerbitkan survei pembaca atau memilih manfaat untuk program keanggotaan Anda di Laman Pendapatan Pembaca.